TESTIMONI FLEXTER : HARUNA R INTANG,SH , PEKERJAAN : WIRASWASTA , ALAMAT : JL.RACING CENTRE 19 D, MAKASSAR

HARUNA R INTANG,SH , PEKERJAAN : WIRASWASTA , ALAMAT : JL.RACING CENTRE 19 D, MAKASSAR

TESTIMONI FLEXTER :

ALHAMDULILLAH , FLEXTER MEMANG LUAR BIASA ! bergabung bulan Pebruari dan aktif menjalankan awal Maret,kurang lebih satu setengah bulan aktif jalankan flexter saya sudah kualifikasi pensiun,dan di bulan ke 4 bonus saya sudah mencapai 36 juta lebih.dan Alhamdulillah saya dan istri mendapat penghargaan Tour ke Macau bulan Agustus 2009.

Terimakasih atas dukungan Bp.Wira dan seluruh karyawan PT.Global Media Nusantara, Upline saya Bp. Wiyono di Bandung, ibu Sri Suci Setiawati di Bali dan seluruh Downline saya yang tergabung di "Quantum 10 Team" anda adalah orang yang luar biasa !,sekali lagi terimakasih atas kerjasamanya !.

Dibisnis Flexter sebenarnya tidak ada orang yang gagal , yang ada adalah orang-orang yang terlalu cepat berhenti sebelum meraih keberhasilan.terus berjuang,jangan pernah menyerah ! go diamond ! sampai ketemu di puncak kejayaan ! salam sukses !flexter memang dahsyattt...!!!.Haruna R


http://flexter-extramoney.blogspot.com

0 Comments »

Leave a comment

on line

Sms murah,broadcast sms,sms premium

Bank Transfer-Joint Flexter

Silakan memilih
salah satu no rekening
di bawah ini :

Powered by Blogger. Theme: TheBuckmaker, Kredit online, Tyrol. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.