Testimony : Ir.Karmijan RM.Gayo , President Direktur : Usaha Sejahtera Bersama Agency Marketing

Testimony : Ir.Karmijan RM.Gayo , President Direktur : Usaha Sejahtera Bersama Agency Marketing


Awalnya saya dijerumuskan Bapak Catur Meliono ke bisnis ini(FLEXTER) karena saya tidak mau ikut bergabung walaupun sudah bbrp kali di ajak, kemudian pak Catur Mendaftarkan saya tanpa saya bayar awalnya karena saya sudah muak dengan yang namanya perusahaan MLM milik orang lain,yang sebentar buka setelah itu tutup, janjinya bisa diwariskan, eh malah kitapun belum mati keburu perusahaannya tutup, sehingga saya mendirikan sendiri perusahan MLM ke agenan yang saya sebut namanya USB (Usaha SejahteraBersama) dan sampai sekarang sedang berjalan, sudah punya grup hampir 2000 anggota, dan saya sudah berniat tidak akan masuk MLM lainlagi.

Tiba-tiba suatu hari saya iseng buka websitenya Flexter, saya hanya lihat ada kebenaran yang ada disana, artinya tidak ada anggota yang dirugikan, jika seorang member tidak dapat mengajak orang lain maka dia dapat berlangganan pulsa murah,bisa dia pakai sendiri, dan bisa dia jual ke orang lain (TITIK AMAN MENJALANKAN BISNIS FLEXTER). dan saya jumpa langsung dg pemiliknya adalah pak H.Wira Pradana yang raut mukanya begitu LUGU sama dengan saya ARTINYA PUNYA NIAT BAIK MENDIRIKAN PERUSAHAAN, BUKAN HANYA MENCARI KEKAYAAN, TAPI PUNYA NIAT BAGAIMANA MENSEJAHTERAKAN ORANG BANYAK lalu saya kerjakan dengan prinsip seperti diperusahaan saya USB yaitu USBnisasi, maka saya buat sistem FLEXTERISASI. Alhamdulillah hasilnya luar biasa Dahsyat..... dalam waktu 4 bulan saya sudah pensiun, dan sekarang penghasilan diatas 30jt/bulan bahkan sudah pernah diatas 40jt/bulan + bonus pensiun sudahdiatas 6jt per bulan. sudah 1x ke luar negeri dg flexter, bahkan bulan 7 ini berangkat lagi ke Cina (macau). ALHAMDULILLAH SAYA SUDAH AMBIL SATU UNIT mobil INNNOVA....terima kasih ya Allah....berizin kpd Pak H.. Wira Pradana .berizin kpd pak CATUR MELIONO.....Flexter..DAHSYAAAT......DAHSYAAAAAT....DAHSYAAAAAAAT.....

Untuk melihat daftar penghasilan silahkan klik disini

Saya sarankan yang membaca kesaksian saya ini segera bergabung jangan tunggu lagi, yakin anda akan sukses segera bila kerja seperti saya.

MENGERJAKAN BISNIS FLEXTER SANGAT AMAN KARENA :
1. KANTOR PUSAT MILIK SENDIRI
2. KANTOR-KANTOR CABANG SUDAH BANYAK MILIK SENDIRI
3. SISTEM BISNISNYA SUDAH BENAR
4. MARKETING PLAN DAHSYAT...
5. KOMITMEN PEMILIK PERUSAHAAN YANG LUAR BIASA

Ir.Karmijan RM.Gayo
President Direktur : Usaha Sejahtera BersamaAgency Marketing

0 Comments »

Leave a comment

on line

Sms murah,broadcast sms,sms premium

Bank Transfer-Joint Flexter

Silakan memilih
salah satu no rekening
di bawah ini :

Powered by Blogger. Theme: TheBuckmaker, Kredit online, Tyrol. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.