Testimony : Hikmat Budiman-Hani Handayani (General manager dan Asisten Vice President Perusahaan Swasta Nasional)


image


FLEXTER BISNIS MASA DEPAN YANG DAHSYAT !!!. Saya seorang pegawai swasta nasional yang sudah bekerja 18 tahun dan 13 tahun diantaranya bekerja dibagian pengawasan dan pengembangan usaha, terakhir bekerja di 2 tempat pada waktu yang sama sebagai General manager dan Asisten Vice President. Ketika diperkenalkan bisnis ini sejujurnya saya tidak tertarik apalagi ada kesan jualan pulsa, untungnya brosur yang diberikan teman tidak saya buang, beberapa hari kemudian disela-sela kemacetan jalanan Jakarta saya baca kembali brosur tersebut, kemudian pada malam harinya saya luangkan waktu untuk mempelajari lebih dalam tentang bisnis ini. Dengan latar belakang pekerjaan saya dibidang pengembangan saya coba tinjau bisnis ini dengan beberapa kriteria sebagai berikut ;

1) Seberapa bagus produknya ?.

2) Seberapa besar permintaan masyarakat akan produk tersebut ?

3) Seberapa besar penghasilan/pendapatan yang bisa diberikan oleh bisnis ini ?

4) Seberapa cepat penghasilan tersebut bisa kita dapatkan ¿

5) Seberapa aman bisnis dan perusahaan ini ¿ dan terakhir

6) Seberapa besar manfaat yang bisa diberikan bisnis ini kepada pihak lain ¿

Dengan 6 kriteria penilaian tersebut, saya berkesimpulan…..WOW BISNIS FLEXTER MERUPAKAN BISNIS MASA DEPAN YANG DAHSYAT, YANG DAPAT MEMBERIKAN PENGHASILAN YANG SANGAT BESAR DALAM WAKTU SINGKAT, SERTA BISA MEMBANTU MEWUJUDKAN KEHIDUPAN YANG LEBIH BAIK BAGI MASYARAKAT BANYAK.

Dengan tidak membuang-buang waktu saya langsung bergabung di Flexter dengan mengambil 9 Hak Usaha ( saya sendiri 5HU, istri 2HU, dan untuk anak-anak masing-masing 1HU).

Kenapa Flexter disebut bisnis yang dahsyat? dengan berbasiskan bisnis pulsa, jumlah penduduk Indonesia yang memiliki HP saat ini mencapai ± 120 juta dan dengan asumsi mereka belanja pulsa rata-rata Rp100.000/bulan…maka total belanja pulsa per bulan mencapai Rp 12 Triliun, jumlah belanja tersebut akan terus meningkat sejalan dengan pertumbuhan penduduk Indonesia yang pesat.

Dengan memakai system teknologi masa kini dan Marketing Plan yang menarik, serta memadukan 2 konsep networking (binary dan matahari) ditambah dengan adanya pengaman bisnis yang bagus, Flexter bisa memberikan penghasilan yang besar dalam waktu singkat.

Kami sendiri (sekeluarga) saat ini menjalankan bisnis ini fokusnya hanya sabtu-minggu (karena masih bekerja) sudah bisa mendapatkan penghasilan yang cukup besar dan pada waktu bersamaan bisa membantu pihak lain tanpa kita perlu mengeluarkan dana, bila diamati dengan cermat, marketing plan yang diterapkan Flexter penuh dengan fungsi sosial dan inilah yang menjadi salah satu daya tarik kami untukbergabung di bisnis ini.

Terima kasih kepada sponsor kami yang telah memperkenalkan bisnis ini kepada kami, terima kasih pak Wira yang telah membesarkan bisnis ini sehingga dapat membantu orang banyak. Harapan kami, pak Wira and Team terus berinovasi untuk mengembangkan bisnis ini, dan kami Siap mendukung.

SUKSES FLEXTER…. SUKSES KITA SEMUA….AMIIN.

Salam Sukses,

Hikmat & Hani (H&H),

Bekasi
http://flexter-extramoney.blogspot.com

0 Comments »

Leave a comment

on line

Sms murah,broadcast sms,sms premium

Bank Transfer-Joint Flexter

Silakan memilih
salah satu no rekening
di bawah ini :

Powered by Blogger. Theme: TheBuckmaker, Kredit online, Tyrol. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.