testimony : warman tasikmalaya (mantan pegawai konveksi)



testimony : warman tasikmalaya (mantan pegawai konveksi)

Salam Dahsyat...
8 thn saya kerja di konveksi pakaian milik sodara,selama itupula kehidupan Saya diatur oleh orang lain,jangankan punya harapan untuk merubah hidup,untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari punsangat susah,ALHAMDULILLAH,setelah Sy bergabung dengan Flexter,dan Saya jalankan selama 8 bulan saja,kehidupan Saya berubah total,Dari HP yang Saya miliki tidak kurang 10 jt/bln Sy dapatkan dan itu di bayar tiap hari,,,,Lewat Flexter SY punya harapan tuk merubah kehidupan yang lebih baik,dan membantu orang lain untuk sukses bersama-sama,,INGAT,,,dalam memilih bisnis yang terpenting adlah, Seberapa BESAR kita di bayar,seberapa CEPAT kita di bayar,,dan yg penting keada,an perusaha,an..FLEXTER,itu kendara,an yang tepat bagi kita,,BE FREEDOM...

0 Comments »

Leave a comment

on line

Sms murah,broadcast sms,sms premium

Bank Transfer-Joint Flexter

Silakan memilih
salah satu no rekening
di bawah ini :

Powered by Blogger. Theme: TheBuckmaker, Kredit online, Tyrol. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.