Testimony : Bang Haq, (Latar Belakang Presdir dan komisaris perusahaan swasta nasional)

Testimony : Bang Haq, (Latar Belakang Presdir dan komisaris perusahaan swasta nasional)


Saya, Bang HAQ...sebelumnya masyarakat Cirebon mengenalku dengan nama Ir. H. Abdul Qodir, MM mantan Direktur Utama sebuah perusahaan Swasta di daerah Cirebon. Konsultan bisnis dan agen perubahan di beberapa perusahaan, Investor Export-Import, mentor Entrepreneur University, dan sukses menutup 4 perusahaan yang dimilikinya karena krisis global

Banyak belajar dari kesalahan dalam mengambil peluang usaha masa depan, kegagalan dalam menata financial sehingga terperangkap dalam hutang besar, memaksanya harus rela menjual mobil kebanggaan anaknya, melepas asset tanahnya, dan sederet masalah yang akhirnya telah merubah pola pikirnya untuk menjalankan usaha yang belum pernah ia geluti sebelumnya, yaitu bisnis network marketing.

“Aku bersyukur kepada Allah SWT, karena memang benar bahwa di dalam kesulitan ada kemudahan. Karena berbagai masalah yang muncul dalam hidupku hingga mempertemukanku dengan FLEXTER yang telah merubah total hidupku. Hanya berbekal keyakinan, yang menjadikanku menjalankan bisnis Flexter dengan cinta dan penuh percaya bahwa aku bisa mengembalikan kebanggan keluargaku. Merekalah jiwa dan semangatku dalam menjalankan bisnis ini, hingga dalam 7 (tujuh) bulan sejak aku bergabung...kupersembahkan bagi mereka

“Kini hidupku penuh makna, tidak hanya untuk diri pribadi...tetapi keluarga, kawan, kerabat, orang-orang sekitar, bahkan sahabat baru yang kutemukan di bisnis Flexter”. Go Diamond...Go Diamod...Go Diamond!!!!

0 Comments »

Leave a comment

on line

Sms murah,broadcast sms,sms premium

Bank Transfer-Joint Flexter

Silakan memilih
salah satu no rekening
di bawah ini :

Powered by Blogger. Theme: TheBuckmaker, Kredit online, Tyrol. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.